Kamis, 17 Mei 2018

SEA AND AIR CARGO SERVICE

PT TWINS ORIGINAL PORTA

Sebagai Perusahaan Jasa Kepabeanan yang menangani Customs Clearance Import via Pelabuhan Tanjung Priok maupun Bandara Soekarno Hatta II. dan menyewakan Under Name bagi Consegnee yang belum lengkap untuk persyaratan dan izin importnya.
Layanan kargo kami yang hemat biaya dan cocok untuk pengiriman yang besar, berat atau tidak biasa. Kami memiliki beragam opsi layanan kargo internasional yang artinya kami dapat menangani apapun yang perlu Anda kirim — dengan berbagai ukuran, berat atau bentuk. Kami juga menawarkan keahlian ekspor dan impor secara luas di lebih dari 200 negara. Layanan groupage kami cocok serta dapat diandalkan untuk menekan biaya pengiriman Anda.

Pengiriman melalui udara

Sebuah solusi biaya yang efektif untuk pengiriman yang berat, tidak mendesak secara global. Pilih kecepatan dan harga yang sesuai anggaran Anda. Dan kami akan mengiformasikan pada setiap tahap proses pengiriman.
 
  • Mengelola pilihan door-to-door seluruh pengiriman
  • Termasuk penanganan proses bea cukai untuk pengiriman ekspor dan impor
  • Tersedia juga layanan door-to-port
  • Cocok untuk pengiriman dengan berat lebih dari 100kg atau bentuk barang yang tidak biasa

Pengiriman melalui darat

Untuk transportasi pengiriman yang hemat biaya melalui jalur darat. Baik Anda memilih transportasi khusus dari wilayah satu ke lainnya atau groupage, Anda memiliki pilihan pengambilan di beberapa lokasi untuk melakukan pengiriman seterusnya.
 
  • Transportasi hemat biaya untuk pengiriman yang lebih besar
  • Pilih transportasi secara groupage atau kendaraan khusus Anda sendiri
  • Tersedia di seluruh Eropa, Timur tengah, dan Asia
  • Layanan yang langsung dan aman
SOFIYAN ASSAURI
office     : Jl. Raya Otista No.141 Jakarta Timur 13330
mobile   : 0895-3226-32259
phone    : 021 – 21381962
email     : sofiyan.marketing@gmail.com
EXPORT IMPORT BORONGAN CONSEGNE UNDERNAME LOGISTIC SERVICE EXPORT IMPORT JAKARTA PT TWINS ORIGINAL PORTA CUSTOMS IMPORT JAKARTA EXPORT IMPORT SERVICE JAKARTA CARGO SHIP INTERNATIONAL CARGO SHIP UNDERNAME IMPORT IMPORTIR JAKARTA EXPEDISI CARGO BELANJA DI LUAR BELANJA DI CHINA PENGIRIMAN ANTAR NEGARA CONSEGNE EXPORT IMPORT TOP INTERNATIONAL COURIER EXPORT BARANG CHINAk EXPORT IMPORT INDONESIA EXPORT IMPORT SERVICE CARGO SHIP IMPORT BARANG CHINA CONSEGNE UNDERNAME CUSTOM JAKARTA LEGALITY DELIVERY UNDERNAME JAKARTA CUSTOMS JAKARTA JASA EXPORT IMPORT JAKARTA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INTERNATIONAL COURIER SERVICE

Sebagai Perusahaan Jasa Kepabeanan yang menangani Customs Clearance Import via  Pelabuhan Tanjung Priok  maupun  Bandara Soekarno Ha...